Google Website Translator Gadget

free counters

Kamis, 14 Juli 2011

CERITA INDOMIE KU,,.... ^^


Dulu waktu aku kuliah di italy,, aku kangeennn banget makan indomie..

Nyari deh, muter2 keliling nyari indomie, di warung sebelah ga ada.. di minimarket gak ada..

Nyari di mall juga ga ada..

Ah.. sakiitttt amat rasanya, kalo ngidam ga kesampean.. n bikin kesel aja...

Udah 6 bulan aku di italy, beloonn juga nemu indomie,.

Haduwwhh,..

Eh, tiba2 waktu aku lagi jalan pulang kuliah.. nemu tiket kececer di jalan...

Waw,, ternyata tiket ke Rotterdam Belanda... lumayan nih.. gretongan.....

Katanya sih,, di Rotterdam banyak yang jual Indomie...

Berangkat deh ke belanda...

Nyampe di Belandaa.. wuah,, seneeennnggg bgt.... aroma2 indomie mulai kecium...

Langsung aja deh, ke minimarket.. ternyata emang banyaakkk bgt indomie disini...

Langsung aja deh, di beli se dus.. lumayan,, buat stok...

Di bungkus n balik lagi deh ke Italy,,

Pas nyampe di italy, waktu ngambil bagasi di Bandara,, ternyata Indomie ku Ketinggalan di atas becak kuda di belanda.. siaaallllllll...... batal lagi deh makan indomie...

Aku jadi males kuliah disini,, pikiran ga nentu.. ga ada indomie...dan aku putusin untuk pindah kuliah ke UNAND...

Nah...Disana, banyakkk banget Indomie, Tiap pojokan kampus juga ada indomie. Tiap Hari aku selalu bisa makan Indomie..

Itu ceritaku,, apa ceritamu???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar